Pages

Selasa, 19 Maret 2013

mobil teraneh


1. Boat -Car

Mobil ini berguna sekali bagi orang-orang yang suka memancing, hemat tempat parkir bisa langsung berlayar. Flexible deh bagi kalian yg suka berlayar.


2. Wooden - Car


Mobil ini bisa dibilang paling kokoh dari mobil pada umumnya, bodynya kuat and klo nabrak sama mobil atau motor dijamin ama.


3. Bed - Car


Mobil ini idaman malam pertama agan2 nih, abis acara perkimpoian pasti nga banyak tenaga kan, nah simpan tenaganya dengan mobil ini. Cari daerah yg pas gitu lalu jadi deh tuh malam pertamanya


4. Whale - Car

 Suka nyelam kedasar laut ? nah mobil ini bisa dipake buat nyelam tanpa harus mengunakan peralatan menyelam, bagi yg nga bisa berenang pake ini aja buat melihat keindahan dasar laut.
5. Cat -Car

kita pake mobil ini buat nakutin anjing, klo anjingnya masi ngelawan ya dilindas aj sekalian dijamin teman2 anjing yang lain pasti taku deh, sapa tau entar bisa ngerubah pandangan anjing ke kucing bisa berubah, kucing ngejar anjing deh jdnya.
6. Pool - Car

Nah yg ini gak kalah menariknya, bagi yang suka berenang tapi males keswiming pool, pake mobil ini deh. Bisa dipake buat Camping juga lho.

7. Turtle - Car

Yang ini nga kalah uniknya Gan, kata pepatah kita "biar lambat asal selamat". dengan perlindungan yg kuat dijamin tingkat keamanannya lebih deh.
8. Grass - Car

Mobil balap ini di pakai untuk menyusup di rumput rumput kali ya?
sumber; http://www.unikgaul.com/2012/03/mobil-mobil-teraneh-di-dunia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

cursor

naga beranak

gambar

Blogger news

ensia dencer

Blogroll

About